Sekolah Tinggi Intelijen Negara



Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Saat ini pendaftaran taruna baru TA 2019 sudah ditutup.

Dapat dipastikan bahwa itu adalah percobaan PENIPUAN. Tetaplah waspada dan hati-hati! STIN tidak bertanggung jawab atas PENIPUAN dalam bentuk apa pun. Bersikaplah seperti layaknya seorang TARUNA, ikuti prosedur!

Biaya pendaftaran untuk masuk STIN semuanya GRATIS, tidak dipungut biaya sama sekali, namun pada saat tes CAT ada kewajiban sesuai dengan UU yang berlaku. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 63 tahun 2016, tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Badan Kepegawaian Negara, dinyatakan bahwa penyelenggaraan seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) bagi calon mahasiswa kedinasan ikatan dinas, dikenakan tarif sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) per peserta.

Dokumen yang diunggah boleh menggunakan Surat Keterangan Lulus, Surat Keterangan Mengikuti Ujian Nasional atau Surat keterangan sebagai siswa kelas 12.

Data yang sudah dilengkapi baik isian riwayat hidup dan unggahan dokumen peryaratan administrasi, akan diverifikasi oleh tim verifikator STIN. Adapun pengumuman lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui portal STIN.

Tidak, isian data riwayat hidup dan dokumen yang sudah diunggah tidak akan hilang bila catar menekan tombol "SIMPAN", data akan tersimpan di dalam sistem walaupun peserta catar telah logout.

Status akan secara otomatis akan berubah setelah tim verifikator memverifikasi data, baik riwayat hidup maupun data dokumen yang sudah diunggah.

BATAS USIA PESERTA TARUNA TARUNI STIN T. A. 2019, USIA 16 - 21 TAHUN PER 31 DESEMBER 2019

(31 DESEMBER 1998 - 31 DESEMBER 2003 )

Besaran Kb dokumen yang wajib diunggah boleh 1 Mb dan tidak melebihi dari 10 Mb, dan format yang diunggah bisa menggunakan ( .Jpg/jpeg atau .pdf )

Untuk catar yang sudah melakukan pendaftaran di portal BKN, wajib registrasi ulang di portal STIN : www.stin.ac.id/login dan mengisi seluruh data riwayat hidup dan wajib mengunggah seluruh dokumen persyaratan administrasi. setelah diunggah tim verifikator akan memverifikasi data baik riwayat hidup maupun dokumen yang sudah dilengkapi. bagi yang dinyatakan lulus administrasi akan diumumkan melalui portal STIN.

Untuk format yang diunggah menggunakan ( .jpg/jpeg ) maka akan secara otomatis akan muncul dilaman catar masing2, adapun menggunakan format .pdf hanya akan muncul di laman extension atau ( nama file .pdf )

Apabila terdapat ketidaksesuaian data antara NIK dan Nomor Kartu Keluarga (KK) / NIK Kepala Keluarga, silahkan mengajukan permohonan perbaikan data ke Kantor DUKCAPIL setempat sesuai alamat KTP, atau DUKCAPIL PUSAT untuk melakukan perbaikan data sesuai dengan dokumen resmi yang Anda miliki.
bisa di cek kembali di : http://dukcapil.kemendagri.go.id
atau bisa melalui no.hotline : (021) 7989737

Gallery Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Popular Videos Sekolah Tinggi Intelijen Negara Stin

Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Di Kampus Stin Sekolah

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia

Rs Bhayangkara Denpasar Periksa Kesehatan Calon Taruna

Tembus 323 669 Jumlah Pendaftar Sekolah Kedinasan Meningkat

Sekolah Tinggi Intelijen Negara Universitas Pilihan

Jurusan Di Stin 2019 Tes Masuk Cara Pendaftaran Serta

Baca Ini Sebelum Memilih Sekolah Kedinasan Favoritmu Blog Yuva

Sekolah Tinggi Intelijen Negara 5 Photos Community College

Inti Pembicara Dr Krisno Legowo Sekolah Tinggi Intelijen

Pembahasan 8 Sekolah Kedinasan

13 Perguruan Tinggi Kedinasan Untuk Jurusan Ipa Ips

Tarunatransportasi Instagram Posts Gramho Com

Jadwal Pendaftaran Taruna I Stin Tahun 2019 2020 Ilmuguru Org

Pengalaman Seleksi Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Recruitment Region Jakarta Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Stin Sekolah Tinggi Intelijen Negara Kedarnath Sekolah

Tata Cara Dan Persyaratan Pendaftaran Pada Stin Sekolah

Digaji Puluhan Juta Rupiah Inilah 5 Syarat Utama Jadi

Indonesian State Intelligence Agency Wikipedia

Sekolah Tinggi Intelijen Negara


0 Response to "Sekolah Tinggi Intelijen Negara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel