Deskripsi Hewan Dalam Bahasa Inggris



Contoh Descriptive Text Hewan Koala Artinya

Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Kelinci Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Sebagian besar orang yang ada di dunia ini pasti setuju jika kelinci atau rabbit adalah salah satu hewan yang palin lucu dan sanngat menggemaskan. Telinga mereka yang menjadi ciri khas, dan juga lompatan-lompatan kecil yang tidak pernah tiada tandingannya. Jadi, hampir dapat dipastikan jika seseorang yang menyukai hewan lucu, pasti sudah pernah memellihara hewan jenis ini dirumah.

Dari hewan ini jugalah kita akan membuat sebuah contoh descriptive text dalam bahasa Inggris. Descriptive text adalah sebuah text dimana berisi sebuah penjelasan dari benda, tempat, atau orang dengan terinci. Nah, ketika kita ingin membuat descriptive text tentang kelinci, maka kita hanya perlu memasukkan ciri-ciri dan karakteristik dari kelinci tersebut sehingga pembaca dapat sedikit banyak membayangkannya. Berikut ini kami sajikan salah satu contoh descriptive text tentang hewan kelinci dalam bahasa inggris dan artinya hanya untuk sahabat KBI semua, let’s check it out!

My Comels’ Rabbits

Rabbits are cute animals and have many different hair colors such as white, black, brown, gray, and others. I believe rabbit is one of the cutest animals. Then, my father bought 2 cute animals at pet shop. Now, I have two rabbits, those are white and brown. I call the white rabbit as Comel and the brown as Kelvin. Their age is at least five months. Kelvin is kind of Australian rabbits which have red eyes, big body and thick hair, while Comel is smaller than Kelvin, has yellow eyes, white fur, and long ears. Kelvin, has big body and he is three times bigger than Comel which is Indonesian rabbit.  When I see Kelvin standing, it is so amazing. Both of them love eating cabbages, carrot, and some other vegetables. They also really love to drink fresh milk. Kelvin is more active that Comel, he usually plays in the backyard alone. I spend a lot of time to play with them. They also teach me about how to take care of something/someone. They have become my best friend. I really love my comels’ so much.

Kelinci Kelinci Lucu Ku

Kelinci adalah hewan lucu dan memiliki banyak warna bulu yang berbeda-beda seperti putih, hitam, coklat, abu-abu, dan lain sebagainya. Saya pikir kelinci adalah salah satu hewan paling lucu. Kemudian, ayah saya membeli 2 hewan lucu tersebut di toko hewan peliharaan. Sekarang, saya memiliki dua kelinci, yaitu yang berwarna putih dan coklat. Saya panggil kelinci yang berwarna putih dengan nama Comel dan yang berwarna coklat sebagai Kelvin. Mereka setidaknya berusia lima bulan. Kelvin adalah jenis kelinci keturunan Australia yang memiliki mata merah, tubuh besar dan bulu yang tebal, sedangkan Comel lebih kecil dari Kelvin, memiliki mata kuning, bulu putih, dan telinga yang cukup panjang. Kelvin, memiliki tubuh yang besar dan ia tiga kali lebih besar dari Comel yang merupakan kelinci jenis Indonesia. Ketika saya melihat Kelvin berdiri, itu sangat menakjubkan. Keduanya suka makan kubis, wortel, dan beberapa sayuran lainnya. Mereka juga benar-benar suka minum susu segar. Kelvin lebih aktif yang Comel, ia biasanya bermain di halaman belakang sendirian. Saya menghabiskan banyak waktu untuk bermain dengan mereka. Mereka juga mengajarkan saya tentang bagaimana merawat sesuatu/seseorang. Mereka telah menjadi teman terbaik saya. Aku benar-benar sangat mencintai kelinci kelinci saya yang lucu.

Demikianlah contoh descriptive text tentang hewan kelinci dalam bahasa inggris dan artinya yang dapat kami berikan untuk sahabat KBI semua.

Simak juga materi KBI lainnya:

Gallery Deskripsi Hewan Dalam Bahasa Inggris

5 Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Benda Tempat Dan

Contoh Description Text Tentang Cat Kucing Dalam Bahasa

Nama Tempat Hidup Makanan Aktivitas Karakter Hewan Dalam

Hewan Dan Tumbuhan Langka

Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Dan Cara Membacanya Lengkap

500 Koleksi Gambar Hewan Peliharaan Dalam Bahasa Inggris Hd

160 Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Dari A Z

Ciri Ciri Kelinci Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Warnet Corenet Sine Deskripsi Tentang Koala Dalam Bahasa

75 Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Dan Cara Membacanya A Z

Contoh Descriptive Text Animal Tentang Hewan Gajah Dalam

Bahas Lengkap Mengenai Kelinci Bahasa Inggris

Contoh Descriptive Text Singkat Kucing Persia Terjemahan

30 Kosakata Bagian Tubuh Hewan Dalam Bahasa Inggris Beserta

Buat Lah Deskripsi Hewan Apa Saja Dalam Bahasa Inggris

Contoh Descriptive Text Tentang Anjing Dalam Bahasa Inggris

Deskripsi Hewan Bahasa Inggris How To Clear Amphetamine

15 Contoh Teks Deskripsi Hewan Alam Sekolah Tanaman

160 Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Dari A Z

Contoh Descriptive Text About Animal Dalam Bahasa Inggris

Hewan Langka

10 Hewan Langka Yang Hanya Hidup Di Indonesia Apa Saja


0 Response to "Deskripsi Hewan Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel