Desain Kaos Polos Hitam



Desainstudio Tutorial Photoshop Dan Illustrator Desain

Desain Kaos Polos

Desain kaos polos bisa bermacam-macam ragam dan jenisnya. Ada jenis desain menggunakan warna-warni cerah, ada yang menggunakan warna gelap. Ada pula jenis desain berkarakter dark atau skull (tengkorak). Bahkan, kalau kita tahu desain gambar dark jenis skull atau dengan pola rumit yang bisa kita lihat pada logo-logo atau hiasan gitar rock band Amerika atau negara lain di luar negeri adalah hasil karya orang-orang Indonesia. Diakui atau tidak, kualitas desain, baik untuk kaos pun kebutuhan lain, anak-anak dalam negeri sudah patut diapreasiasi dan diacungi jempol.

Jual kaos online yang termaktub di dalamnya termasuk kaos murah Jakarta dengan desain dan kualitas baik seperti yang yang bisa didapatkan dengan membeli kaos distro online, bisa didapatkan dengan cara memesan atau membikin kaos desain kaos polos sendiri dengan cara sablon. Kaos-kaos polos yang sebelum disablon dalam jumlah banyak, bisa didapatkan dengan membelinya melalui grosir kaos murah.

Teknik Sablon Kaos Polos

Seperti yang kita ketahui, bahwa sablon merupakan sebuah teknik yang dilakukan untuk mencetak gambar menggunakan tinta atau cat di atas kertas, kain, pun bahan material lain sesuai dengan yang dikehendaki. Teknik menyablon menggunakan alat berupa kayu dibentuk persegi yang telah dilapisi dengan screen sablon yakni berupa kain tipis dengan pori-pori halus dan juga rakel sablon, yakni alat untuk meratakan cat atau tinta warna. Pun sekarang telah ada perkembangan teknologi yang bisa mencetak kaos dengan sablon kaos digital. Dengan peralatan sederhana tersebut, untuk mencetak selanjutnya diperlukan desain kaos polos.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan memproduksi dengan teknik sablon sebagai berikut:

1. Menghasilkan produksi kaos dalam jumlah besar. Hal ini sangat membantu terlebih bila ingin jual kaos online. Produksi kaos dalam jumlah besar dalam waktu relative singkat akan menghemat biaya produksi.

2. Hasil cetak sesuai dengan yang diinginkan dan stabil. Setelah pola gambar sudah ditentukan dan dicetak pada screen sablon dan mulai memproduksinya menggunakan rekel pun ketika menggunakan teknik sablon digital, hasil gambar pada kaos polos cenderung relatif stabil—tak berubah-ubah hasil gambarnya.

3.  Biaya produksi tak mahal.

4. Teknik sablon bisa digunakan pada beraneka jenis bahan material dengan efek seperti glitter, emboss atau timbul, glow in the dark, dan efek lainnya.

5. Merawat kaos sablon itu mudah. Asal diperhatikan dengan baik saat proses mencuci bajunya.

Tema Ragam Desain Kaos Polos

Sebuah kaos polos baik apapun warnanya akan lebih menarik bila ditambahkan desain menarik di atasnya. Memang, ada beberapa orang yang tertarik untuk mengenakan kaos polos tanpa desain apapun, tapi ada juga yang lebih senang dan lebih memilih mengenakan kaos yang telah dihias/dicetak dengan desain kaos polos tertentu yang menarik.

Berikut adalah macam-macam jenis desain yang bisa diterapkan pada desain kaos polos

1. Desain kaos polos bertema Indonesia. Bisa menggunakan jenis desain tulisan seperti “Damn, I Love Indonesia” atau jenis lain pun gambar potensi wisata yang ada di Indonesia.

2. Tema couple. Biasanya desain dan gambar yang dipilih sama antara dua kaos yang akan dikenakan untuk menunjukkan bahwa si pemakainya adalah pasangan kekasih.

3. Tema skull/tengkorak. Desain macam begini biasanya disukai oleh pengguna kaos distro.

4. Teme retro. Tema ini mengangkat desain kaos polos yang khas yang bisa ditemui pada gaya berpakaian atau model desain saat tahun 1970-1980-an.

Gallery Desain Kaos Polos Hitam

Kaos Polos Png Kaos Polos Hitam Transparent Images Free

Jual Kaos Lengan Pendek Polos Kaos Cotton Combed 30s Kaos Distro Cewe Cowo Desain Kaos Polos Laris

T Shirt Free Vector Art 7 260 Free Downloads

Tshirt Polo Logo Vector Cdr Free Download

Kaos Dewasa Polos Pria Wanita Tangan Panjang Combed 24s Murah Kaos Polos Murah Big Size Xxl Distro

Perbedaan Pola Oblong Dan Raglan Desain Baju Futsal Garuda

Kaos Polos

Me Black Polo Clip Art At Clker Com Vector Clip Art Online

900 Gambar Baju Hitam Hd Terbaik Infobaru

Design Your Own Polo Shirt For Mens Long Sleeves Plain Polo Shirts View Design Your Own Polo Shirt Emk Product Details From Nanchang Emk Garment

17 Desain Kaos Polos Panjang Pendek Terpopuler 2018 Styles

400 Gambar Baju Hitam Polos Hd Hd Infobaru

Desain Kaos Online Desain Baju Sendiri

Baju Online Kaos Polo Kaos Distro Desain Kaos Grosir Baju Murah Baju Distro Grosir Baju Baju Murah Sablon Kaos Baju Polos Baju Kaos Oblong Baju Polo

31 Top Terbaru Gambar Kaos Polos Buat Edit

Pabrik Perusahaan Jasa Konveksi Kaos Polos Dan Oblong Di Jogja

Raglan Free Vector Art 430 Free Downloads

Memaksimalkan Kaos Polos Hitam Dan Putih Untuk Design Kaos

24 Gambar Kaos Polos Belakang Hitam Info Terpopuler

Desain Baju Terbaru Untuk Wanita Pria Dan Remaja Ragam

440 Foto Desain Baju Polos Hitam Hd Paling Keren Yang Bisa

33 Sketsa Kaos Polos Hitam Paling Top

Black T Shirt Vector Clipart Best

Model Kaos Polos Tanpa Merek Dengan Aneka Pilihan Warna

Coreldraw T Shirt Template Free Vector Download 23 543 Free

Kaos Raglan Lengan Panjang Putih Hitam Pesan Kaos Raglan

Desain Kaos Polos Png 6 Png Image

Custom Esports Jerseys Design Your Own Esports Shirts


0 Response to "Desain Kaos Polos Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel