Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1



Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1

15+ Contoh Surat Pernyataan yang Baik dan Benar Terlengkap

Surat pernyataan adalah surat yang digunakan untuk menyatakan sesuatu kepada Penerima. Surat Pernyataan biasanya dibuat oleh orang yang ingin menerangkan sesuatu agar bisa dipercaya oleh penerima surat. Biasanya surat ini dilengkapi dengan materai sebagai penguat kepercayaan dan agar terlihat kredibel.
Tujuan & Manfaat dari Surat Pernyataan adalah sebagai penjamin kepastian hokum tentang suatu hal jika terjadi masalah. Maka dari itu, surat pernyataan biasanya dilengkapi dengan materai. Misalnya Surat Pernyataan Tidak terlibat kelompok radikal akan menjadi pengakuan bahwa Anda tidak ikut kelompok radikal dengan jaminan hukum serta Anda siap diproses hukum jika Anda ternyata berbohong tidak sesuai pengakuan Anda.
Untuk bisa membuat surat pernyataan anda harus mengetahui beberapa poin yang harus ada dalam surat tersebut. Berikut adalah Poin-poin atau format surat pernyataan :
  1. Kop dan Pembukaan Contohnya : Yang bertanda tangan dibawah ini :
  2. Identitas yang Membuat Surat PernyataanAnda bisa memberi identitas seperti Nama, Alamat, Tempat dan Tanggal lahir
  3. Isi PernyataanIsi pernyataan harusnya bersifat tegas, Contohnya : Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun.
  4. Kalimat Penutup Contoh : Demikian saya buat surat pernyataan ini dengan sejujur-jujurnya.
  5. Tempat dan tanggal dibuat surat pernyataan Contoh : Jakarta, 22 Mei 2018
  6. Tanda Tangan dan nama Terang
  7. Materai

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap              : Andira Dwi SasonoTempat, tanggal lahir    : Kudus, 14 April 1995Jenis kelamin                 : PerempuanAgama                           : IslamPekerjaan                       : –

Alamat                           : Desa Mlati Kidul, RT 02, RW 04, Kec. Kota, Kabupaten Kudus

Dengan ini menyatakan sesungguhnya bahwa hingga saat ini saya belum pernah menikah dengan siapapun atau masih berstatus lajang.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sejujurnya. Apabila di kemudian hari nanti terdapat sesuatu yang tidak sesuai dengan isi pernyataan ini, maka saya bersedia mempertanggungjawabkannya dengan semestinya.

Kudus, 3 Juli 2018Pembuat pernayataan,

[materai]

Andira Dwi Sasono

Contoh Surat Pernyataan Cerai

Yang bertanda tangan di bawah ini kami dari kedua belah pihak :Pihak INama       : Rizki Bin BarokahUmur        : 31 tahunAgama      : IslamPekerjaan  : WiraswastaAlamat      : Jalan Raya Jaken, 134 PatiDalam hal ini disebut Pihak I yang meminta cerai.Pihak IINama       : Riskia Bin BarokatiUmur        : 27 tahunAgama      : IslamPekerjaan  : Ibu Rumah TanggaAlamat      : Jalan Kebon Agung 12, Mlati, Sleman, DIYDalam hal ini disebut Pihak II yang memberi cerai.

Pada hari ini Kamis, 14 Juli 2017, kami menyatakan yang sebenar-benarnya, di hadapan para saksi-saksi bahwa kami telah sepakat untuk bercerai dalam hidup berumah tangga, atas dasar kemauan kami berdua tanpa adanya unsur pemaksaan dari pihak manapun.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenar-benarnya secara sadar dan dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani.Yogyakarta, 13 September 2017Pihak I                                      Pihak IIMaterai Rp. 6000,-                   Materai Rp. 6000,-Rizki                                         RiskiaSaksi-saksi :1. Ridlo2. Fauzia

3. Dini

SURAT PERNYATAAN NIKAH AGAMA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :Nama                     : SuyantoTempat, Tgl lahir   : Jakarta, 28 April 1990Umur                     : 30 TahunPekerjaan               : Karyawan Swasta

Alamat                   : Jetak Kembang Rt. 03/Rw. 01 Kudus

menyatakan bahwa :

Nama                   : SriyantiTempat/Tgl lahir : Kudus, 20 Juni 1995Umur                   : 22 TahunPekerjaan             : Ibu Rumah Tangga

Alamat                 : Mlati Kidul Rt. 03/Rw.02 Kudus

Adalah istri saya yang telah saya nikahi secara sah menurut hukum dan syari’ah Islam pada tanggal 5 Juni 2018 dalam keadaan sadar dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Apabila di kemudian hari terdapat hal-hal yang tidak diinginkan, maka saya bersedia untuk mempertanggunjawabkannya sesuai hukum yang berlaku.

Yogyakarta, 12 Juni 2018Yang menyatakan,              Saksi I                            Saksi II             

(Suyanto)                            (Suparman)                   (Paijo)

Mengetahui,Ketua RT 03

(Andi Prasti) 

Yang bertanda tangan di bawah ini :Nama lengkap             : Andi Nur IkramTempat, tanggal lahir  : Rembang, 10 Juli 1999Jenis kelamin              : Laki – lakiAgama                        : IslamNo. KTP                     : 114256859321Pendidikan Terakhir   : S1 Manajemen

Alamat                       : Jalan Bukit Indah 123, Ronggo, Jaken, Pati

    Dengan ini menyatakan sesungguhnya bahwa saya tidak memiliki keluarga kandung/suami/istri yang bekerja sebagai pegawai Bank Mandiri.

    Demikian pernyataan ini saya buat dengan sejujurnya. Apabila di kemudian hari terdapat sesuatu yang kurang sesuai dengan isi pernyataan ini, maka saya bersedia mempertanggungjawabkannya sebagaimana mestinya.

Kudus, 3 Maret 2017Yang menyatakan,

[materai]

Andi Nur Ikram

Yang bertanda tangan di bawah ini :Nama                          : Rizieq ShihabTempat, Tanggal lahir : Tuban, 02 Mei 1990

Alamat                       : Sunggingan Rt. 03/Rw. 01 Kudus

Dengan ini saya menyatakan sanggup menjalani ikatan dinas sekurang-kurangnya dua tahun atau waktu yang ditentukan, jika saya telah tamat dari pendidikan STTNASYogyakarta, 23 Agustus 2016

Yang Menyatakan,

Rizieq Shihab

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :Nama                                   : Rizki Adi PradanaTempat/ Tgl. Lahir              : Kudus, 03 Juli 1995No Induk Kependudukan    : 5536251458212365Jenis Kelamin/ Agama        : Laki-Laki / IslamPendidikan                          : S1 ManajemenFormasi Jabatan                  : Tenaga Ahli IAlamat : RT……….. RW …….. Desa/Kelurahan …….. …..Kec./ Kab. ……………………………………………..Kode Pos………………….. Telepon ……………………Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya :a. Tidak sedang hamil dan sanggup tidak mengambil cuti sebelum 1 (satu) tahun sejak SPMT sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil ;b. Tidak sedang menjalani internship/pendidikan/wajib kerja atau hal-hal lain yang menyebabkan tidak dapat bekerja ketika lulus seleksi dan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil ;c. Sanggup tidak mengajukan permohonan tugas belajar PPDS sebelum 5 (lima) tahun dihitung sejak TMT sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, dan setelah 5 (lima) tahun dapat mengajukan permohonan tugas belajar PPDS apabila ada formasi kebutuhan yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah ;

d. Sesuai dengan Peraturan yang berlaku, sanggup untuktidak diusulkan dalam pemberkasan NIP CPNS apabila setelah dinyatakan lulus seleksi, ijazah yang dimiliki tidak sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam rincian persetujuan formasi ataupun dalam pengumuman penerimaan CPNS baik kualifikasi maupun jenjang pendidikan ;

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa adanyapemaksaan dari pihak manapun.………………….Oktober 2014Mengetahui, Yang Membuat Pernyataan Orang Tua/Wali/Suami/Isteri

(………………………………………………..)            (………………………………………………………)

Contoh Surat Pernyataan Perjanjian

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama     : M. Djatmiko Suherman, S.ENIP        : 1995.12.08.11.076Jabatan  : Ketua Prodi S1 Akuntansi

Kantor   : Universitas Gadjah Mada

Bahwa akan diadakan acara “Seminar E-Commerce 2018”.

Dengan ini menyatakan bahwa Saya akan bertanggung jawab mutlak terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

Apabila dikemudian hari atau pada pelaksanaan kegiatan terjadi hal- hal yang tidak di inginkan, sehingga kemudian menimbulkan masalah kampus, maka Saya berjanji akan menyelesaikannya dan bersedia menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Universitas Gadjah Mada.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Yogyakarta, 01 Juni 2018Universitas Gadjah Mada

Ketua Prodi S1 Akuntansi

      (materai 6.000)

M. Djatmiko Suherman, S.ENIP : 1995.12.08.11.076

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:Nama Lengkap:Andi MatthewTempat, Tanggal Lahir:Kudus, 08 Juli 1995Jenis Kelamin        :Laki-lakiNo. KTP        :300058957833672Alamat Lengkap:Kelurahan Kajeksan, Rt. 03/Rw. 01 Kudusdengan ini menyatakan bahwa :Saat ini saya tidak terikat kontrak kerja dengan perusahaan apapun atau instansi lain di manapun.Saya bersedia melaksanakan tugas pekerjaan sesuai jangka waktu yang telah ditetapkan perusahaan.Saya tidak akan cuti atau mengundurkan diri sebelum berakhirnya masa kontrak kerja, dengan alasan apapun.Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Apabila di kemudian hari saya melakukan pelanggaran atau pernyataan ini tidak sesuai yang sebenarnya maka saya siap menerima segala konsekuensinya sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku.Malang, 21 Juli 2018

Penulis Pernyataan

(materai 6000)

Andi Matthew

SURAT PERNYATAAN KESALAHAN

Semarang, 12 Juni 2019

Saya yan bertanda tangan di bawah ini:

Nama                       : Andri MeisaraNo. Induk Siswa      : 12650Kelas                        : XII (dua belas) Bahasa Satu

Sekolah                    : SMA Negeri 1 Semarang

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya telah melakukan pelanggaran peraturan sekolah, dengan membolos sekolah selama 1 bulan selama Bulan Mei-Juni 2019. Saya mengakui bahwa kesalahan yang telah saya lakukan merupakan sebuah kesalahan besar, dan saya bersedia menerima hukuman seberat-beratnya dari pihak sekolah. Besar harapan saya supaya tidak dikeluarkan dari sekolah ini.

Demikianlah surat pernyataan bersalah ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar bisa dimaklumi dan dimaafkan, atas perhatian Bapak/Ibu guru saya ucapkan terima kasih.Semarang, 12 Juni 2016

Hormat Saya

(Andri Meisara)

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               :  MaesarohTTL                 :  Kudus, 9 September 1995Kelas               :  X

Sekolah           :  MA. Hasyim Asy’ari

Menyatakan bahwa saya selaku siswa MA. Hasyim Asy’ari Berjanji tidak akan nakal lagi dan saya berjanji akan lebih disiplin lagi dalam  mengikuti  Pelajaran di sekolah serta akan mentaati peraturan-peraturan yang telah berlaku di Madrasah.

Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dan untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Kudus, 2 Oktober 2013

Maesaroh

Contoh Surat Pernyataan Lamaran Kerja
Contoh Surat Pernyataan Perusahaan
Contoh Surat Pernyataan Umum
Contoh Surat Pernyataan Jual Beli Tanah
Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK, SIM, BPKB
SURAT PERNYATAAN KESALAHAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :Nama Lengkap    : Fauzi BowoNIS                      : 115864

Kelas                   : XI IPS 1

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya telah melakukan pelanggaran peraturan sekolah yaitu mencontek pada saat ulangan pada mata pelajaran Matematika.

Saya menyesal, dan siap menerima segala konsekuensi sesuai dengan peraturan sekolah. Besar harapan saya agar saya tidak dikeluarkan dari sekolah.

Demikian surat pernyataan bersalah ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dimaklumi dan dimaafkan. Atas perhatian bapak / ibu guru saya ucapkan terima kasih.

Kendal, 29 Januari 2018

Hormat Saya,

Fauzi Bowo

Contoh Surat Pernyataan Pengunduran Diri Yang Baik
Contoh Surat Pernyataan Penghasilan Orang Tua
Contoh Surat Pernyataan Penghasilan Orang Tua
Contoh Surat Pernyataan Hutang

Gallery Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1

Beasiswa S1 Dari Kemendikbud Lulusan Sma Ma Dan Smk

Meningkatkan Kemampuan Guru Dalam Membuat Soal Soal Hots

Pdf Sateks Zailani Dan Dwi M Fisip Kurnia Nainggolan

Contoh Format Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1 D4

Instrumen Baru Akred K Juknis Wl1po5r011lj

Download Contoh Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1 Dan

Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1

Kumpulan Info Penting Untuk Dosen Update 19 Februari 2016

Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Peduli Pengembangan

Instrumen Baru Akred K Juknis Wl1po5r011lj

Download Contoh Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1 Dan

Untitled

Untitled

Review Materi Pra 2018

Tugas Pokok Satpam X4e6w7orx9n3

Aryati Aty Aryati301174 On Pinterest

Menuju Indonesia Emas 2045 Kemendikbud Latih Guru Daerah

Rinto Kusmiran Bantuan Pemerintah Bagi Guru Untuk Studi

Panduan Profesi Guru

Bukuntukpapua Gonderiler Facebook

21 Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Untuk Berbagai

Lowongan Kerja Beta Jobdesk Ntt مجموعة عامة فيسبوك

Beasiswa Kuliah S1 Untuk Guru Tahun 2019 Dari Kemendikbud

Pedoman Penyelenggaraan Program S 1 Pgpaud Masukan Sarjana


0 Response to "Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel