Arti Nama Anak Perempuan



Arti Nama Putri Posbunda

Arti Nama Bayi Perempuan

Orang tua mana yang tak memiliki harapan untuk buah hatinya. Tak hanya untuk anak laki laki, tapi juga anak perempuan yang suatu saat akan menjadi istri dan ibu bagi putra putrinya sendiri. Selain lewat ibadah sehari hari, doa dan harapan juga bisa disisipkan dalam nama bayi perempuan Anda. Oleh karena itu, perlu pertimbangan yang masak dan tidak sembarangan memilihnya.

Di sini sudah kami sediakan nama anak perempuan yang bisa menjadi inspirasi Anda. Lengkap dengan makna, tokoh populer yang menyandangnya, juga fakta unik dan popularitasnya di berbagai negara.

Anda bisa memilih nama yang Anda sukai untuk sang putri tercinta. Bisa juga mengombinasikan beberapa nama agar menjadi panggilan yang unik dan terdengar menarik di telinga.

Nama: AbigailArti: Tuhanku adalah kegembiraan, wanita cantik, cerdas, dan bijakOrang Terkenal: Asmara Abigail, Abigail CantikaJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Hebrew

Ada banyak orang tua yang ingin menyematkan sapaan bernuansa modern untuk anaknya. Apakah Anda juga menginginkan hal tersebut? Sapaan bernuansa modern tentu ada banyak, tapi jangan asal pilih, ya. Pastikan sapaan yang dipilih bermakna positif dan baik, seperti arti nama Abigail.

Sapaan yang berasal dari bahasa Hebrew alias Ibrani ini memiliki makna Tuhanku adalah kegembiraan.

Read more…

Nama: AdeliaArti: BangsawanOrang Terkenal: Adelia Lontoh, Adele, Eddies AdelliaJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Jerman

Salah satu momen yang mendebarkan bagi calon orang tua adalah menanti kedatangan buah hati. Anda dan pasangan pun harus menyiapkan segala sesuatunya, termasuk mencari referensi nama yang pas untuk si kecil nanti. Jika calon bayi Anda perempuan, sepertinya arti nama Adelia layak untuk dipertimbangkan.

Sama seperti Alicia, sapaan ini bisa dibilang cukup fleksibel.

Read more…

Nama: AdrianArti: Air, laut, dari AdriaOrang Terkenal: Adrián San Miguel del Castillo, Adrian MaulanaJenis Kelamin: Laki-Laki, PerempuanAsal Bahasa: Latin

Dalam bahasa Indonesia, ada beragam kata yang bisa dijadikan sebagai sapaan untuk buah hati tercinta. Namun, tak ada salahnya jika Anda ingin sebuah nama yang berasal dari negara lain, asalkan maknanya positif. Jika Anda mencari nama bayi bernuansa modern yang berasal dari bahasa Latin, Adrian bisa dijadikan pilihan. Arti nama Adrian cukup positif untuk dijadikan sebagai doa untuk si kecil.

Read more…

Nama: AfifahArti: Suci, adil, sederhanaOrang Terkenal: Afifah Nasir, Afifah Ifah'ndaJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Arab

Mayoritas penduduk di Indonesia beragama Islam. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan jika kita sering menemui orang yang memiliki sapaan bernuansa islami. Misalnya saja Afifah yang arti nama dan asal bahasanya akan kami ulas di artikel ini.

Jika Anda akan atau sedang memiliki putri kecil yang perlu diberi nama, sapaan tersebut akan sangat cocok untuk disematkan padanya.

Read more…

Nama: AgathaArti: BaikOrang Terkenal: Gritte Agatha, Agatha ChristieJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Inggris, Latin, Yunani

Bahasa asing menjadi salah satu bahasa rujukan untuk mencari inspirasi nama yang bisa disematkan kepada anak perempuan. Salah satunya adalah sapaan Agatha. Bila Anda tertarik tentang panggilan tersebut, mari simak ulasan arti nama Agatha di artikel ini.

Meski populer di Inggris, akar kata dari panggilan yang berawalan huruf a ini sebenarnya berasal dari bahasa Yunani kuno.

Read more…

Nama: AinunArti: MataOrang Terkenal: Hasri Ainun Besari, Ainun IrsaniJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Arab

Saat mendengar sapaan Ainun, mungkin Anda akan langsung teringat pada istri Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie. Bagaimana tidak, kisah cinta mereka begitu romantis hingga diangkat dalam film layar lebar. Nah, jika Anda penasaran dengan arti nama Ainun, di sini akan kami sajikan informasinya secara lengkap.

Selain tentang artinya, kami juga menyajikan rangkaian nama anak perempuan yang mengandung sapaan Ainun.

Read more…

Nama: AisyahArti: Wanita yang feminim dan "hidup"Orang Terkenal: Aisyah Binti Abu-Bakr, Aisha Syed Castro, Sheila Dara Aisha, Aisyah AqilahJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Arab

Jika Anda sedang mencari inspirasi penamaan anak yang menggunakan huruf A, mungkin Aulia atau Aisyah bisa dipertimbangkan. Namun, pada artikel kali ini akan membahas tentang arti nama Aisyah.

Selain karena mudah diucapkan, panggilan ini juga mempunyai makna yang indah. Untuk Anda yang ingin nama anak Anda bernuanasa islami pun bisa menggunakan panggilan ini karena sebutan ini juga terinspirasi dari salah satu sosok istri Nabi.

Read more…

Nama: AjengArti: Depan, pemimpin, putri bangsawanOrang Terkenal: Ajeng Fauziah, Ajeng Kurnia FajrinJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Jawa

Tentunya Anda sudah tidak asing dengan sapaan Ajeng, bukan? Bagaimana tidak, sapaan ini memang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jika Anda penasaran dengan maknanya, di artikel ini kami menyajikan informasi lengkap tentang arti nama Ajeng.

Untuk Anda yang beragama Islam, sapaan ini juga sangat cocok untuk disertakan dalam rangkaian nama Jawa islami yang mungkin ingin disematkan pada bayi perempuan Anda.

Read more…

Nama: AleshaArti: Yang dilindungi Allah Swt., beruntungOrang Terkenal: Cyra Anindya Alesha, Alesha DixonJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Arab

Sapaan seseorang adalah perwujudan doa dan harapan dari orang tua untuk anaknya. Oleh karenanya, Anda tak bisa sembarangan menyematkan panggilan untuk buah hati. Jika Anda sedang mencari referensi sapaan islami untuk putri Anda, arti nama Alesha bisa dipertimbangkan.

Tak hanya memiliki arti dalam bahasa Arab, sapaan ini juga memiliki makna yang tak kalah baiknya dalam bahasa lain.

Read more…

Nama: AlexandraArti: Pelindung, penolongOrang Terkenal: Alexandra Daddario, Joanna AlexandraJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Yunani

Ada banyak sekali panggilan modern yang bisa disematkan untuk calon putri kecil Anda. Salah satunya adalah Alexandra. Kalau ingin mengetahui arti nama Alexandra lebih banyak, Anda bisa membaca artikel berikut ini.

Sapaan berawalan a ini tidak hanya modern, tetapi juga mempunyai makna yang positif sehingga Anda tidak akan menyesal jika memilihnya nanti. Terlebih lagi,

Read more…

Gallery Arti Nama Anak Perempuan

Nama Bayi Perempuan

700 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami Dan

Nama Bayi Perempuan Terbaru 2017 Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Islami 200 Pilihan Nama Anak Perempuan

Nama Bayi Perempuan Islami 200 Pilihan Nama Anak Perempuan

Nama Bayi Perempuan Rangkaian Dan Arti Nama Fitriyawati

Nama Bayi Perempuan Islami 200 Pilihan Nama Anak Perempuan

Nama Anak Perempuan Islam Nama 2019 08 26

Ini Arti Nama Bayi Kembar Syahnaz Dan Jeje Yang Ternyata

Nama Anak Perempuan Kristen Bayi Adalah 5000 Nama Anak

Nama Nama Bayi Perempuan Kristen Dan Arti Nama Kata Kata

150 Nama Nama Bayi Perempuan Islami Lengkap Dengan Arti

Ini Arti Nama Putri Dalam Islam Idenamaislami Com

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern Keren

Arti Nama Anak Perempuan Kumpulan 100 Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Islami Laki Laki Perempuan By Ivoncap Lezz

Nama Anak Laki Dan Perempuan For Android Apk Download

100 Arti Nama Anak Perempuan Jawa Dengan Makna Terbaik

Nama Nama Anak Perempuan Islami Modern Awalan H Serta Artinya


0 Response to "Arti Nama Anak Perempuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel