Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel



How To Resize An Image In Adobe Photoshop 7 Steps With

Cara merubah ukuran foto 3x4 dan 4x6 di paint Dengan Mudah

By Unknown at Juni 16, 2017
"Cara merubah ukuran foto 3x4 dan 4x6 di paint Dengan Mudah"- Kakatawa.com Paint adalah aplikasi edit foto yang ada dan sering ikut saat kita menginstall laptop baik itu di windows 7, XP, Dan windows 10. Hapir setiap orang saat meninstall Office nya ke kopi windows komputer mereka selalu Ada aplikasi Paint. Sebenarnya Paint adalah Aplikasi yang sangat mudah di gunakan, simpel tidak terlalu ribet Namun karena aplikasi gratis dan ringan tersebut banyak juga kekurangan di samping kelebihan-kelebihan yang di tawarkan aplikasi ini. Penggunaanya sebut saja dengan ukuran Cm.. Di Pain tidak mengenal ukuran Cm di dalam fotonya melainkan Pixel. Sebab sebenarnya Pixel itu adalah Ukuran umum di dalam menyebutkan ukuran Foto di dunia. Pixel itu sendiri diukur dengan Gaya Bari pertitik kotak-kota Foto tersebut dengan standar umum yang di gunakan Sama seluruh dunia sebagai Berikut ini:
Gambar Tabulasi Ukuran CM Ke Pixel standar Normal
di tabel gambar diatas adalah ukuran coversi cm ke Pixel. lalu selanjutnya kita menelisik ukuran foto yang sering di gunakan di indonesia. UKURAN FOTO 3x4 CM ( 133 x 151 Px) dialam pixel mengalami pembulatan normal UKURAN FOTO 4x6 CM ( 151  x 227 Px) dialam pixel mengalami pembulatan normal Ukuran Lainya silahkan lihat tabel.. Lalu bagaimanakah Mengubah Ukuranya di Paint,, yaitu dengan Mengubah nya ke ukuran Pixel menggunakan data ditas. Berikut ini dibawah Contoh penggunaanya:
Silahkan pergi ke Jendela Windows>Ketika Aplikasi Paint > Buka/open
Klik menu Navigasi kebawa lalu pilih 'OPEN' Untuk membuka foto kamu. setelah Fotomu terbuka silahkan menu "RESIZE" SILAHKAN menekanya hingga muncul jendela baru kecil.
Setelah jendela resize nya keluar, silahkan Pindahkan tanda titik yang di kolom Percentage ke kolo PIXEL. Lalu tanda yang ada di Maintain aspect Ration silahkan hilangkan tandanya. Dimana fungsinya adalah Supaya saat kita memasukkan angka di Horizontal maka Vertikalnya tidak ikut berbuah secara Bersamaan. lanjut Angka Horizontal (Width )/LebarYaitu 3 cm setara  133 pixel silahkan Masukkan di kolom horizontal dan Angka Vertikal (Height ) / Tinggi Yaitu 4 cm setara  151 pixel silahkan Masukkan di kolom vertikal. Disini kita memasukkan foto dengan ukuran 3x4 cm. percisnya seperti gambar di bawah ini:
lalu tekan Ok jika Sudah selesai. Selamat kamu sekarang sudah bisa merubah ukuran foto di paint dengan Mudah. Nahh untuk selanjutnya jika kamu ingin menambah foto dalam satu lebar sekaligus dengan ukuran yang sama seperti 3x4 dipaint silahkan lihat tutorial di bawah ini: setelah selesai tadi kamu mengatur foto 3x4 nya silahkan save as foto kamu atau Save Saja juga tidak apa-apa kalau sudah di simpan sebelumnya. buat namanya..
Menyimpan Foto di paint.
Selanjutnya Klik New diatas untuk membuat foto banyak di Paint dalam satu lembar untuk di Print atau disimpan dalam bentuk foto juga bisa.
seletelah itu muncul lembar putih > lalu geser ke kanan atau ke putih sesui dengan kursor yang ditunjukan diatas dengan lebar sesukamu.
lalu kamu diarahkan untuk memilih folder foto yang kamu sudah ukur 3x4 tadi... atau 4x6 juga bisa jika ukuran itu kamu simpan dan atau ukuran lainya..
gambar diatas menunjukan gambar nya telah masuk satu, Perhatikan saat tandanya masih ada di foto tersebut silahkan tekan copy. lalu pastekan lagi di daerah situ... maka foto itu akan tampil lagi jika ingin membuat foto dengan ukuran yang sama seperti itu. Jika fotonya ketimpa silahkan seret ke tempat lainya..
Namun jika agan ingin memasang fotonya dengan ukuran beda contohnya di dalam satu lembar tersebut ada 4x6, 3x4 dan lain lain silahkan saat mempaste tadi atau mencopy saat masih ada tandanya silahkan resize ukuranya sesuai selera kamu.
foto banyak dalam satu lembar paint 2
maka hasilnya akan seperti foto diatas. Bagaimana gampang kan.. Nahhh sekarang anda sudah jago memakai paint dalam hal merubah ukuran foto. Mantap mania.. Lihat juga: Belajat corel video studio edit video Video Youtube Terkait:
Baca Juga : Cara Mengupload Video ke Youtube dan Mendapatkan Uang

Gallery Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel

Ukuran Foto 4r Vnd52pw5wglx

How To Resize An Image In Adobe Photoshop 7 Steps With

Mengecilkan Resolusi Dan Ukuran File Foto Dengan Paint

Membuat Ukuran Pas Photo Menggunakan Photoshop

Membuat Mal Foto Ukuran 3x4 Cm

Akurat Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel Dan Cara Membuatnya

Mengubah Ukuran Foto Menjadi 4x6 Via Online Dalam Sekejap

Change The Size Of Powerpoint 2007 Slides Dummies

Correct Powerpoint Aspect Ratio 4 3 Or 16 9 Presentationpoint

8 Step Instagram Grid Tutorial With Templates Blog

Ukuran Foto 4x6 Dan 3x4 Agar Mudah Dicetak Dalam Pixel

How To Resize An Image In Microsoft Paint With Pictures

Cara Membuat Foto 3 4 4 6 3 3 Dengan Photoshop Cari

How To Resize An Image In Microsoft Paint With Pictures

Passport Photo Requirements Idphoto4you

Membuat Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel Dengan Adobe Photoshop

Cara Membuat File Foto Ukuran 3x4 Yang Akan Diunggah Di Sscn

Photo Size Guide Canva S Design Wiki

How To Obtain An Image Dimension Size In Centimeters Or Inches

How To Resize An Image In Adobe Photoshop 7 Steps With

How To Set 300 Dpi In Photoshop

Ukuran Foto 4x6 Dalam Pixel Dengan Photoshop Soalan Ae

Berapa Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel Cari Tahu Disini Meera

Ukuran Foto Relj85179541

Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel Inci Cm Dan Cara Mengeditnya


0 Response to "Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel