Cara Membuat Kupon Undian Di Excel



Corel Auto Numerator By Anjazmoro

Coupons

Contoh gambar layout kupon unik dan keren memungkinkan Anda membuat sendiri desain kupon dengan mudah

Kupon tidak hanya untuk para pemburu diskon. Kupon adalah cara hebat untuk menarik pelanggan baru, meningkatkan lalu lintas kunjungan, memuaskan pelanggan yang sudah ada, atau sekadar memperkenalkan nama Anda. Usaha kecil dan usaha rintisan khususnya dapat memperoleh keuntungan dengan menggunakan kupon sebagai taktik pemasaran.

Kupon, sama seperti materi bermerek lainnya yang membawa nama usaha Anda, harus selalu didesain dengan baik dan tampil menarik. Jika Anda merasa terintimidasi oleh gagasan membuat desain sendiri, jangan takut karena fitur desain Canva dibuat dengan mempertimbangkan pengguna pemula dalam hal desain. Pertama, Anda tidak perlu mendesain dari awal karena tersedia pilihan template dan tata letak kupon siap pakai yang dibuat secara profesional. Kedua, alat bantu tarik dan lepas kami yang sederhana membuat proses mengedit dan menyesuaikan template tersebut berjalan dengan mudah. Dan terakhir, mencetak dan berbagi desain kupon baru hanya akan memerlukan beberapa klik.

  1. Buat akun Canva baru untuk mulai mendesain kupon Anda.
  2. Pilih dari perpustakaan template profesional kami.
  3. Unggah foto Anda sendiri atau pilih dari stok kami yang berisi lebih dari 1 juta gambar.
  4. Atur gambar, tambahkan filter menarik, dan edit teks.
  5. Simpan dan bagikan.
  1. Ubah gambar. Unggah gambar Anda sendiri atau pilih dari perpustakaan stok kami yang berisi lebih dari 1 juta foto, grafis, dan ilustrasi.
  2. Ubah font. Pilih dari lebih dari 130 font baru.
  3. Ubah latar belakang. Pilih latar belakang dari perpustakaan atau gunakan gambar.
  4. Ubah warna. Ubah warna kotak teks dan teks Anda untuk memberikan lebih banyak gaya.

Para pemula dalam hal desain dapat merasa tenang karena dengan Canva, Anda tidak perlu mendesain apa pun dari awal. Tim desainer kami yang hebat telah membuat tata letak dan template profesional yang dapat digunakan sebagai titik awal desain Anda. Setelah memilih salah satu yang menarik minat Anda atau sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat sekadar mengedit teks, mengubah warna beberapa elemen, atau memindahkannya hingga Anda memiliki desain kupon yang sempurna.

Canva juga cukup fleksibel karena Anda dapat membuat desain kupon dari awal. Dengan tab dan alat bantu yang berbeda untuk menangani teks, gambar, dan grafis, serta pustaka media menakjubkan yang berisi lebih dari satu juta foto dan ilustrasi berkualitas profesional, Anda memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk mendesain semuanya di satu tempat.

Jika Anda ingin membuat desain lebih menarik, mengapa tidak menambahkan latar belakang atau tekstur pada kupon? Menambahkan lapisan rincian ekstra ini dapat membuat desain tampil lebih menarik atau terkesan lebih berkualitas premium. Pustaka media Canva berisi ribuan gambar abstrak, pola, dan tekstur untuk ditambahkan ke dalam desain. Ingin membuat kupon untuk restoran? Kami memiliki gambar makanan yang lezat dalam bentuk flat lay. Ingin membuat desain spa? Kami memiliki banyak gambar bernuansa alam. Industri apa pun yang Anda tekuni, Anda pasti akan menemukan gambar yang sempurna untuk bisnis Anda.

Pastikan pelanggan mengetahui dengan pasti pihak yang memberi mereka penawaran menarik dengan menambahkan aset merek Anda ke dalam desain. Anda dapat mengunggah logo dan menggunakannya dalam desain kupon dengan membuka tab Unggahan, mengklik tombol hijau 'Unggah gambar Anda sendiri', lalu memilih file JPEG, PNG, atau SVG apa pun di komputer. Setelah diunggah, logo (atau foto lain yang diunggah) akan secara otomatis disimpan dalam folder Unggahan dan dapat digunakan pada semua desain berikutnya. Mengunggah dan menggunakan gambar sendiri tidak dikenakan biaya apa pun di Canva.

Sudah selesai? Kini saatnya untuk membagikan kupon kepada pelanggan. Canva memiliki beberapa pilihan: pertama, Anda dapat menggunakan cara lama dengan mencetaknya. Klik tombol Unduh, lalu pilih PDF – Pilihan cetak untuk memastikan kualitas terbaik yang ada untuk mencetak. Cetak kupon, lalu bagikan.

Kedua, klik tombol Bagikan, lalu pilih apakah Anda ingin mengirim desain melalui email atau mem-posting langsung ke akun media sosial untuk menginformasikan penggemar dan pengikut. Terakhir, Anda dapat memilih untuk menanamkan desain ke dalam blog atau situs web—sangat cocok untuk meningkatkan keterlibatan dan lalu lintas ke toko online Anda.

Untuk mulai membuat kupon, kunjungi www.canva.com. Anda tidak perlu mengunduh Canva, cukup buat akun, lalu masuk.

Jika ingin membuat desain saat bepergian, tambahkan aplikasi Canva ke iPhone, iPad, atau perangkat Android Anda. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play.

Ya, tentu saja! Perpustakaan stok kami yang beragam berisi lebih dari 1 juta stok gambar, grafis, dan ilustrasi. Banyak gambar yang dapat diperoleh dengan gratis, sedangkan gambar premium hanya seharga $1.

Menggunakan gambar Anda sendiri 100% gratis. Setelah mengunggahnya di Canva, Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan.

Watermark digunakan untuk menandai atau melindungi gambar berbayar yang dimiliki oleh fotografer. Setelah membuat desain di Canva, cukup klik tombol Unduh dan pilih untuk mengekspor desain sebagai gambar atau PDF.

Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk membayar gambar di desain Anda. Setelah itu, gambar atau PDF akan langsung diunduh ke komputer Anda tanpa watermark.

Pasang Aplikasi Canva gratis

Buat desain cantik dalam sekejap

Gallery Cara Membuat Kupon Undian Di Excel

Playtube Pk Ultimate Video Sharing Website

Cara Membuat Nomor Urut Secara Otomatis Pada Tabel Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Kupon Undian Sosiotekno

Kupon Jalan Sehat 1 18

Belajar Excel Menggunakan Fungsi Vlookup Pada Excel 2007

How To Create Or Mendesaign Coupons On Coreldraw X7

Cara Menggunakan Excel Untuk Undian Cara Mudah Dilakuin

Desain Kupon Jalan Santai Dengan Numerator Tutorial Coreldraw

Cara Praktis Membuat Numerator Dengan Coreldraw Belajar

All Categories Fasrpizza

Cara Praktis Membuat Numerator Dengan Coreldraw Belajar

Corel Auto Numerator By Anjazmoro

Software Undian Atau Software Pengacak Untuk Event

Buat Nomor Undian Di Microsoft Word

Menentukan Pemenang Secara Acak Menggunakan Fungsi

Https Www Bukalapak Com P Hobi Koleksi Koleksi Vapor Rokok

Cara Menggunakan Excel Untuk Undian Cara Mudah Dilakuin

Membuat Kupon Daging Kurban Dengan Excel

Northfacejacketsoutlets Us Com Accounting Blog Info

Cara Membuat Tombol Acak Dengan Vba Dalam Excel

How To Create A Mini Lucky Draw In Microsoft Excel

Microsoft Word Tutorial Membuat Nomor Otomatis Pada Tiket

4 Cara Mudah Membuat Nomor Urut Otomatis Dengan Microsoft

Microsoft Word Tutorial Membuat Nomor Otomatis Pada Tiket

Membuat Denah Duduk Dengan Duplikasi Pada Microsoft Word By

Software Undian Atau Software Pengacak Untuk Event

Software Acak Nomor Undian Alliancegoodtext S Blog

Indonesian Idf Txt D4pqv6z17rnp


0 Response to "Cara Membuat Kupon Undian Di Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel