Nama Untuk Bayi Laki Laki



Nama Bayi Laki Laki Argentina Bermakna Unik Yang Bisa

Arti Nama Bayi Laki-Laki

Nama adalah doa, karena itulah para orang tua selalu berusaha mencari yang terbaik untuk buah hatinya. Selain sebagai panggilan yang akan melekat selamanya, dia juga melambangkan harapan ayah dan bunda. Terutama nama bayi laki-laki, yang suatu saat akan tumbuh menjadi pemimpin keluarganya sendiri.

Kalau masih bingung memilih nama untuk anak laki-laki Anda, temukan inspirasinya di sini. Ada berbagai pilihan yang bisa Anda ambil dan sematkan untuk buah hati. Tak hanya dari dalam negeri, tapi juga dari negara lain di berbagai penjuru dunia.

Masing masing disertai makna dan fakta unik, sehingga bisa menjadi pertimbangan tersendiri agar lebih mantap memilihnya. Supaya jagoan kita tumbuh menjadi lelaki sejati yang bisa diandalkan dan gagah berani.

Nama: AlifArti: Ramah, baik hati, bersahabat, penuh kasihOrang Terkenal: Alif Rizky Prihantoro, Tristan Alif NaufalJenis Kelamin: Laki-LakiAsal Bahasa: Arab

Anda mungkin ingin menyematkan nama Alif untuk calon anak sulung Anda, mengira bahwa sapaan tersebut bermakna satu atau pertama. Namun, tahukah Anda kalau itu bukanlah arti nama Alif?

Meskipun begitu, tidak masalah jika Anda ingin menggunakan sapaan ini untuk calon putra pertama tersayang. Karena bagaimanapun juga, kata tersebut adalah huruf pertama dalam alfabet Arab.

Read more…

Nama: AlvaroArti: Pelindung, adil, bijaksana, prajurit elfOrang Terkenal: Alvaro Morata, Alvaro Bautista ArceJenis Kelamin: Laki-LakiAsal Bahasa: Jerman, Spanyol

Jika Anda mencari sapaan yang unik dan mudah diucapkan untuk buah hati tersayang, coba gunakan Alvaro. Selain mudah diucapkan, arti nama Alvaro indah dan bisa menjadi doa untuk si kecil.

Sapaan berawalan huruf a ini mudah dikombinasikan dengan panggilan dari berbagai macam bahasa. Selain itu, panggilan ini juga fleksibel, dapat diletakkan di awal,

Read more…

Nama: AndikaArti: TuankuOrang Terkenal: Dwi Andhika, Andika Sutoro PutraJenis Kelamin: Laki-LakiAsal Bahasa: Indonesia

Ingin menyematkan sapaan khas nusantara yang diawali dengan huruf A pada si buah hati? Mungkin artikel tentang arti nama Andika ini akan menghadirkan inspirasi tersendiri untuk Anda.

Arti nama Andika yang berasal dari bahasa Indonesia ini sangat fleksibel karena bisa dirangkai dengan sapaan dari bahasa Sanskerta, Arab, Ibrani, Latin, dan lain-lain. Pun mengenai peletakannya juga bisa di mana saja,

Read more…

Nama: AnggaArti: BadanOrang Terkenal: Angga Wijaya, Angga YunandaJenis Kelamin: Laki-LakiAsal Bahasa: Sanskerta

Mungkin Anda pernah memiliki teman yang bernama Angga. Nah, jika Anda penasaran dengan makna dari sapaan tersebut, berikut kami sajikan arti nama Angga beserta asal bahasanya dan info-info menarik lainnya.

Nama yang bermakna baik ini merupakan pilihan yang tepat untuk disematkan pada bayi laki-laki Anda. Sebab, selain memiliki makna yang baik, sapaan tersebut juga kedengaran keren.

Read more…

Nama: AnindyaArti: Tidak bersalah, sempurnaOrang Terkenal: Anindya Bakrie, Anindya Kusuma PutriJenis Kelamin: Laki-Laki, PerempuanAsal Bahasa: Sanskerta

Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi sapaan untuk anak tercinta, Anindya mungkin bisa dijadikan pilihan. Apalagi arti nama Anindya cukup indah untuk diberikan pada buah hati.

Sapaan berawalan a ini mudah diucapkan dan diingat. Anda bisa dengan mudah mengombinasikannya bersama sapaan lain hingga membentuk rangkaian yang indah.

Sapaan ini tak hanya bisa digunakan untuk anak perempuan saja,

Read more…

Nama: ArjunaArti: Bersinar terang, putih, bersihOrang Terkenal: Arjun Coomaraswamy, Arjun KapoorJenis Kelamin: Laki-LakiAsal Bahasa: Sanskerta

Ingin menamai putra Anda dengan nama salah satu tokoh dalam karya sastra kuno Mahabharata? Jika menginginkan si kecil kelak berwajah tampan, sapaan Arjuna yang termasuk dalam anggota Pandawa bisa dijadikan sebagai pilihan. Selain disandang oleh tokoh dalam karya sastra kuno, arti nama Arjuna juga cukup positif.

Sapaan yang berasal dari bahasa Sanskerta ini memiliki arti bersinar terang,

Read more…

Nama: ArkaArti: Cahaya, terberkatiJenis Kelamin: Laki-LakiAsal Bahasa: Sanskerta

Bosan dengan referensi nama modern untuk jagoan Anda? Mungkin arti nama Arka yang berasal dari bahasa Sanskerta ini bisa dijadikan alternatif untuk penamaan calon putra Anda. Semoga artikel berikut bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan yang tepat untuk penamaan bayi laki-laki Anda.

Panggilan yang berawalan huruf A ini memang terkesan singkat. Namun jangan salah,

Read more…

Nama: ArsyArti: Singgasana tertinggi yang dikelilingi malaikat, orang bijak, nyanyian sunyi, penyanyiOrang Terkenal: Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Arsy Utungga WidiantoJenis Kelamin: Laki-Laki, PerempuanAsal Bahasa: Arab, Sanskerta

Apakah Anda sedang mencari inspirasi sapaan yang islami dengan makna indah untuk calon putri tersayang? Arsy bisa menjadi salah satu inspirasinya. Untuk dapat mengetahui arti nama Arsy, cek ulasan di bawah ini.

Sapaan ini tak hanya dapat ditemukan dalam bahasa Arab, tapi juga Sanskerta. Anda dapat dengan mudah mengombinasikannya dengan sapaan dari berbagai macam bahasa.

Read more…

Nama: ArsyaArti: Pemilik SinggasanaOrang Terkenal: Arsya Akbar Pemuda HermansyahJenis Kelamin: Laki-LakiAsal Bahasa: Arab, Sanskerta

Salah satu tugas pertama orang tua untuk menyambut calon buah hati adalah dengan memberikannya nama. Jika Anda sedang menanti si jagoan dan ingin menggunakan panggilan bernuanasa islami, arti nama Arsya pada artikel ini mungkin bisa membantu Anda.

Panggilan ini hanya terdiri dari lima huruf sehingga Anda tak perlu khawatir anak Anda kelak akan kesulitan mengeja namanya.

Read more…

Nama: AryaArti: Yang TerhormatOrang Terkenal: Arya Stark, Aryo DanusiriJenis Kelamin: Laki-Laki, PerempuanAsal Bahasa: Persia, Sanskerta

Jika calon anak Anda berjenis kelamin laki-laki, panggilan yang satu ini mungkin dapat dijadikan sebuah pilihan. Selain karena arti nama Arya ini bernilai positif, tetapi sapaannya juga dapat terdengar keren.

Sapaan ini juga tidak hanya bisa digunakan untuk anak laki-laki saja, tetapi untuk anak perempuan juga. Anda juga mudah merangkainya dengan sapaan dari bahasa lain menjadi nama lengkap bermakna indah.

Read more…

Gallery Nama Untuk Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Islam 1 Apps On Google Play

Nama Bayi Laki Laki Islam Moderen 3 Kata Asshidiqaqiqah Com

Nama Anak Laki Laki Islam S T U W Youtube

30 Nama Anak Laki Laki Islami Eropa Keren Detiklife

7 Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Islami Dengan Tiga Kata

34 Nama Bayi Laki Laki Perempuan Modern Berbagai Bahasa

Arti Nama Bayi Keren Nama Anak Laki Laki Unik Islami Modern

25 Nama Bayi Laki Laki Jawa Modern Beserta Artinya Tanya Nama

Nama Bayi Laki Laki Islam 3 Kata Dan Artinya Terbaru

Nama Bayi Laki Laki Modern 100 Pilihan Nama Anak Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Home Facebook

1200 Nama Bayi Laki Laki Islam By Carolynandroid Books

Contoh Nama Bayi Laki Laki Islami Yang Lahir Bulan Ramadhan Awalan Huruf J K L M N Dan P

11 Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Islami Pertama Artinya

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islam Rangkaian Dalam Al Quran

Arti Nama Bayi Laki Laki Jawa App Ranking And Store Data

Nama Bayi Laki Laki Modern For Android Apk Download

253 Nama Bayi Laki Laki Islami Beserta Artinya Kumparan Com

500 Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Yang Unik Indah Dan

Nama Bayi Laki Laki Terbaik Youtube Music Video Song

Nama Bayi Islami Laki Laki Perempuan By Ivoncap Lezz


0 Response to "Nama Untuk Bayi Laki Laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel